abiquinsa: Pengaturan Fingerprint Primatech F10 Hybrid

Pengaturan Fingerprint Primatech F10 Hybrid

PENGATURAN FINGERPRINT PRIMATECH F10 HYBRID

Finger print yang saya gunakan merk nya primatech F10, dengan software yang namanya attendance management versi 2008. Lakukan instalasi seperti biasa, next, next dan next terus sampai selesai. Setelah itu, buka program yang barusan di instal, dengan klik 2x attendace management yang ada di dekstop. Muncul peringatan [system information], hapus centang, dan tekan ok. Pelajari selengkapnya di sini


Share This Article


3 komentar:

  1. MAS BISA MINTA SOFT COPY PENGATURAN FINGERPRINT PRIMATECH F10 HYBRID. http://thepenks.wordpress.com/2010/02/08/attendance-management/ DISINI UDAH NDAK BISA DIBUKA. EMAIL SAYA : magetankec@magetankab.go.id
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  2. Mantab...

    kunjungi juga..http://infoocomp.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. apakah saya bisa mendapatkan software untuk fingerprint ini ya ? saya sudah cari di internet tapi hasilnya nihil, yg berhasil saya install ternyata tidak kompatibel dengan fingerprint yang saya punya

    BalasHapus